Malas Ngeblog

Sudah lebih dari sepekan ini, saya tidak pernah update isi dari blog ini. Dibilang sibuk, sebenarnya gak juga. Tidak ada perubahan signifikan dalam aktivitas sehari-hari saya.

Sebenarnya banyak ide yang muncul dalam kepala saya untuk di tuangkan dalam tulisan. Tapi entah kenapa tiba-tiba menguap begitu saja ketika saya sudah mulai mengklik new post dalam dashboard blog saya.

Jadinya beberapa hari ini hanya blogwalking dan membalas komentar-komentar dalam blog saya baik yang langsung maupun via email.

Memang untuk konsisten itu tidak mudah, begitu pula dalam ngeblog. Makanya saya salut kepada para blogger yang secara konsisten tetap memperbaharui blognya.

1 Response to “Malas Ngeblog”


  1. 1 Eka November 27, 2007 pukul 1:00 am

    Lagi nunggu angkot? Ambil HP, buka opera mini, buka wordpress. Voila… ngeblog sambil nunggu angkot.. juga lagi manyun duduk di angkot..
    Lagi macet ? Lakukan lagi langkah diatas …
    Lagi nunggu istri belanja? Lakukan lagi langkah diatas …
    Lagi apa lagi ayo…


Tinggalkan Balasan

Tentang

Blog ini milik Agus Wahyudin, an ordinary person who live in extraordinary world.

Lisensi

Silahkan mengutip sebagian atau keseluruhan tulisan dalam blog ini dengan mencantumkan sumbernya karena mungkin ada karya orang lain dalam blog ini yang harus dihargai usahanya.

Banner & Button

Indonesian Muslim Blogger Blogger Indonesia Personal Blogs - Blog Top Sites

Untuk mengetahui update tulisan terbaru silahkan masukkan alamat email anda

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

Arsip

Kategori

Negara Pengakses

Yang sedang baca

hit counters

Jumlah Pengakses

  • 359,267 hits

RSS Kaskus FJB

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik-net

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

