Hari Mengunjungi Pameran

Sabtu lalu mungkin merupakan hari mengunjungi pameran bagi saya dan istri. Karena dalam 1 hari ada lima empat pameran yang kami kunjungi. Sebenarnya acara mengunjungi pameran ini tidak terlalu di rencanakan tapi terjadi secara kebetulan. Awalnya saya hanya ingin mengantarkan istri untuk mengecek lokasi tes penerimaan karyawan semen gresik di lppm.

Namun, karena sudah kepalang tanggung pergi ke jakarta di tambah perut sudah lapar karena seharian mencari tempat tes, akhirnya kita memutuskan untuk sekalian mampir ke Gelora Bung Karno untuk melihat festival jajanan bango.

Memasuki area senayan, antrian kendaraan sudah sangat panjang.Bahkan jalan menuju taman ria senayan sudah di barikade oleh motor-motor polisi. Tapi yang namanya biker pasti bisa menerobos segala macam rintangan (hehe..). Di dalam barulah saya menyadari bahwa ada 3 pameran yang diselenggarakan sekaligus pada waktu yang sama (pantas saja kondisi jalan macet sekali). Ketiga pameran yang menempati gedung JHCC itu diantaranya : Pameran Komputer, Pameran Selular dan Bobo Fair.

Namun sesuai dengan rencana awal (di tambah perut yang semakin keroncongan), kami tetap memutuskan untuk mengunjungi Festival Jajanan Bango terlebih dahulu barulah kami akan ke JHCC untuk menyaksikan ketiga pameran tersebut.Ternyata Festival Jajanan Bango yang kami kunjungi tidak sebagus bayangan kami,mulai dari kondisi pameran yang panas, kurangnya tempat untuk makan,harga makanan yang lebih mahal dan parkir yang tidak aman.

Karena kondisi yang kurang nyaman, akhirnya kami memutuskan untuk segera meninggalkan Festival Jajanan Bango untuk menyaksikan pameran di JHCC. Dengan harga tiket masuk 5 ribu rupiah, pengunjung bisa menyaksikan ketiga pameran sekaligus. Dari ketiga pameran,justru Bobo Fair yang paling menarik perhatian kami. Mungkin walaupun di pameran seluler dan komputer ditampilkan produk-produkterbaru, tapi karena keterbatasan budget yang kami miliki (daripada cuma menahan ludah..hiks) akhirnya kami lebih banyak menghabiskan waktu di area pameran Bobo Fair.

Selepas dari Pameran JHCC, sebenarnya kami berencana untuk mengunjungi Pameran Mobil Antik di Kartika Expo, cuma karena sudah sore, akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Jadilah sepanjang hari ini sebagai hari mengunjungi pameran.

0 Responses to “Hari Mengunjungi Pameran”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Tentang

Blog ini milik Agus Wahyudin, an ordinary person who live in extraordinary world.

Lisensi

Silahkan mengutip sebagian atau keseluruhan tulisan dalam blog ini dengan mencantumkan sumbernya karena mungkin ada karya orang lain dalam blog ini yang harus dihargai usahanya.

Banner & Button

Indonesian Muslim Blogger Blogger Indonesia Personal Blogs - Blog Top Sites

Untuk mengetahui update tulisan terbaru silahkan masukkan alamat email anda

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

Arsip

Kategori

Negara Pengakses

Yang sedang baca

hit counters

Jumlah Pengakses

  • 359,267 hits

RSS Kaskus FJB

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik-net

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: